Language Fair 2015


Language Fair 2015

Language Fair 2015

Assalamu'alaikum wr wb
Language Fair merupakan sebuah moment yang diadakan setiap satu tahun sekali. Moment ini dilaksanakan setelah Ujian Tengah Semester (UTS) tepatnya pada tanggal 18-22 Maret 2015. Kegiatan ini diadakan oleh pihak asrama yang dibantu oleh OSIS sebagai panitianya. Language Fair kali ini mengusung tema "Language Harmonization Improving Cultural Understanding".

Banyak penampilan-penampilan yang menghibur dan tentunya menarik saat ditonton, di antaranya : Kuda Lumping, Nurista Dance, Sarong Dance, penampilan dari Eager Voice, Commercial Break dari OSAKA, Role Play dari Angkatan 8, dan penampilan dari Siomamora Band.

Language Fair 2015 ini juga mengadakan 14 macam lomba yang gak kalah serunya, di antaranya :
Language Contest (cerdas cermat bahasa Inggris), Speech (pidato Inggris), Khitobah (pidato Arab), Acapella (musik mulut), Newscasting (siaran radio), Taqdimul Qishoh (cerita), Commercial Break (iklan), Spelling Bee (mengeja), Yelling, Amazing Supporter, Story Telling (Cerita), Adzan Competition, Khot, dan Grafiti.

Sugiyanto, S.Pd selaku ketua panitia mengatakan, "Kami selaku pembina asrama Nurul Islam bekerja sama dengan pengurus OSIS SMPIT Nurul Islam sangat bersyukur, karena Language Fair tahun ini berjalan dengan lancar. Semoga agenda tahunan ini mampu memberikan ruang ekspresi dari kreativitas para santri, tentunya kreatifitas yang terarahkan. Semoga pula mampu memotivasi santri dan meningkatkan semangat belajar mereka dalam meningkatkan kemampuan berbahasa asing para santri".

"Acara tersebut kami adakan untuk menggali minat dan bakat siswa-siswi SMPIT Nurul Islam dalam bidang kebahasaan, serta untuk menghidupkan suasana berbahasa baik di asrama maupun di sekolah", imbuh Sugiyanto.

Pada acara LF 2015 ini angkatan 7 mengenalkan nama angkatannya, yaitu G-Vorza, setelah pada LF 2014 angkatan 6 mengenalkan nama angkatan mereka, yaitu OSAKA.

-OSIS Humas-
Wassalamu'alaikum wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Kepengurusan Osis Putra SMPIT Nurul Islam Periode 2016/2017

Nurista Menghafal

PPDB SMPIT Nurul Islam Tengaran 2015/2016