Study Tour ^^

Berawal dari tanggal 27 Maret 2014, pukul 14.00 . semuanya telah siap dengan barang yang akan kami bawa masing2.
-Seusai ISYA'-
 dan tibalah saatnya......
"assalamualaikum wr.wb.diumumkan kepada seluruh siswi SMPIT NURUL ISLAM klelas 8, agar segera berkumpul di lapangan sekarang juga karena perjalanan study tour akan segera dilaksanakan. Terimakasih . Wassalamualaikum Wr. Wb." suara toa mecca pun menggoncangkan dunia.
Sorak sorai pun mulai bergemuruh di lingkungan asrama (putri) .Ada yang Cuma teriak-teriak gak jelas gitu, ada yang yang teriak sampai ilernya kotos-kotos, bahkan ada juga yang nangis saking terharunya. Namun, semua itu tak dapat berlangsung lama karena kita sangat didsibukkan dengan sesi foto-foto di sekitar bus , ada juga yang ngobrol-ngobrol dari yang Cuma ngomongin apa yang bakal dia lakuin selama Study Tour mendatang, sampai apa yang bakal dia lakukan 7 tahun mendatang.
Dan ini dia . jreng .. jreng... JRENG... tibalah saatnya diman a seluruh siswa dan siswi naik ke dalam bus masing-masing . dari bus 1& 2  yang isinya ikhwan semuanya,bus 3 yang isinya ngeh banget alias campur alias ikhwan akhwat, dan bus 4-6 yang isinya akhwat semua. Perasaan bahagia pun menyelimuti kami dan kami..SIAP BERANGKAT!! Uyee!!
Di dalam bus,kita dipandu oleh seorang ppemandu yang disebut Tour Leader (TL) . Bus 1 dipandu oleh Ustadz In’am, Bus 2 pak Bowo , Bus 3 Ustadz Mariyo , Bus 4 Mbak Ida, Bus 5  Ustadz Rendi, dan yang terkhir Bus 6 yang dipandu oleh Ustadz Djyoko. Selama di Bus, kita juga di beri fasilitas yang beragam,sobat ! yaitu:
1. Bus yang nyaman dan tentram
2. Snack (BROWNIES NDESO KRIS dan 2 Buah botol JAVA 600 ml)
3. PIN Nuris ( Nurul Islam) Tour.
4. Sticker ‘Unyuk’ Nouris Tour
5. Dan fasilatas lainya yang sangat mempesona.
Setiap siswa aliasnya kite-kite , menikmati perjalanan Salatiga-Batu dengan agenda yang tak kalah serunya ,loh! Mulai dari doa (pembuka,mau makan,selesai makan,mau masuk kamr mandi,naik kendaraan, sakaratul maut , sholat jenazah, doa penutup, dll) , menyanyi bersama ( dari yang sholawatan sampe yang jengkulitan) , nonton film bareng, mendengarkan tausiya (dari ustadz ataupun ustadzah, pak kiai yang ada di TV dalam bus, hingga tausiyah dari Michael Jackson sebelum ia meninggal ) , dan diakhiri dengan suar merdu kita saat tidur #JustKidd

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - -- - -  - - - - -  - - -- - - - - - - - - - - - - - - -- -  - -- - - - - - -

Hari ke-2

Mentari pun mulai tampakan diri dari ufuk timur,  ketika kita sudah sampai di tempat tujuan kita yang pertama! Horeeeee......! deduwa ,adalah tempat pembelian souvenir yang dapat kita jumpai di jalan Semeru Batu no. 42 . oh iya, sobat . selain membeli souvenir yang unyuk-unyuk seperti yang nulis,kita juga bisa membeli makanan khas kota Batu seperti ,Brem apel, coklat apel, kripik apel, dan segala jenis bentuk yang berbau apel ada. Tapi, kalo kamu mau nyari tikus yang terbuat dai apel, insyaalah gak ada . dan lebih baik anda ke Gembira Loka saja #jayus.
Oke, balik lagi ke ttopik, sehabis mandi dan danadan dan sarapan yang berlokasi di deduwa juga, rute kita yang selanjutnya adalah ....... PERKEBUNAN APEL yang terletak tak jauh dari lokasi pertama. Dan apakah kalian tahu apa yang akan kita lakukan disan ? memetik apel loh,sobat!menynangkan sekali ,bukan ! jadi, kita ada perjanjian nih sama yang pu nya perkebunan. Kita boleh memetik dan memakan apel sepuasnya yang ada di perkebunan apel itu, tapi kalau mauy membawa pulang, kita musti bayar. Adil kan? :D . seru deh pokonya! Kita juga pada semangat ngikutin kegiatanya. Dari yang sok-sok-an jadi Snow White yang makan apel terus tidur untuk selamanya, sampai yang terpleset gara-gara tau kalau dikakinya ada bekicot. Lama kelamaan, semangat kita gak setinggi yang tadi. Karena matahari juaga mulai menggerogoti kulit kita yang mulus, halus,dan kurus ini. (penulis tidak termasuk).  Selain belum pada pakai sunblock, kita juga  udah kekenyangan ,nih ! dan saking kenyangnya, mata penulis pun berubah warna pada saat itu menjadi warna hitam ( awalnya penulis memiliki mata yang berwarna ungu tosca *preet) .

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  - - - - - - - - -  - - - - - - -  - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dan schedule kita yang selanjutnya adlah yang paling unyuk dan utama,pemirsa ! and this is it ! JATIM PARK 2!! YOHOOO... !!!
-To Be Cont- (mrs/qnf)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Kepengurusan Osis Putra SMPIT Nurul Islam Periode 2016/2017

Nurista Menghafal

PPDB SMPIT Nurul Islam Tengaran 2015/2016