Game Karya Anak Bangsa Yang Gak Kalah Keren Sama Game Luar Negeri


Assalamu'alaikum sob... 
Saya akan share kepada sobat semuanya tentang game karya anak bangsa nieh... Ternyata gak cuma game luar negeri aja yang bagus plus keren, Indonesia jelas punya juga dong. Sobat-sobat sekalian pengen tau?? Let's Cekidot !!

1. DreadOut
    
    Game ini didesain oleh Rendy Basuki yang meraih popularitas cukup besar di dunia internasional ketika game ini dimainkan oleh PewDiePie, salah satu gamer terpopuler di Youtube. Dilihat dari kualitas grafisnya yang memang bagus, DreadOut ini memiliki potensi meraih sukses di dunia internasional.

                          
    Game ini berkisah tentang seorang siswi SMA bersama teman-teman dan gurunya yang terjebak di sebuah kota tua yang tak berpenghuni. Disini, player berpisah dengan teman-teman dan gurunya. Player akan menjelajahi kota tersebut dan sebuah SMA yang terbengkalai dan menyelesaikan beberapa puzzle. Player juga akan bertemu dengan banyak hantu asli Indonesia. Untuk mengalahkan para hantu, player disini harus memotret mereka dengan handphone yang telah disediakan oleh game-nya.
                      
                                                                                           Untuk mengalahkan hantu, player harus memotret mereka berkali-kali
                                                                                                                                 Beginilah suasana sekolahnya... cukup membuat merinding
 
 2. Winterflame: The Other Side

     Game ini mengisahkan tentang Lev – seorang manusia yang berusaha bertahan hidup setelah serangan yang membungihanguskan kotanya yang tercinta. Memiliki persepsi super negatif terhadap Raina yang selama ini ia pandang sebagai penjahat, Lev justru diselamatkan oleh sosok yang satu ini. Kehilangan tangan kirinya selama proses tersebut, Lev berusaha memulihkan diri, fisik dan psikologis. Namun sayangnya, bencana baru datang. Raina menghilang. Seperti yang bisa diprediksi, Anda harus menemukannya kembali.

                            
                            
                                  Ini nieh... untuk galeri foto-fotonya. Grafis-nya keren!

3. Pulang 2 Insanity

    Game ini mengambil setting waktu tahun 2005, mengisahkan tentang seorang bernama Rudy yang saat itu tertekan karena terlilit banyak hutang. Karena dia tidak ada jalan keluar, salah seorang temannya mengajaknya untuk melakukan ritual pesugihan. Ritual tersebut berhasil, namun sebagai gantinya harus ada yang ditumbalkan.Rudy sekarang telah kaya, dan dia juga sudah memberikan tumbal kepada Jin yang ingin mengabulkan keinginannya (dimana tumbal tersebut adalah salah seorang yang dibencinya). Namun, tanpa sepengetahuan Rudy, ternyata tumbal yang diminta sang Jin lebih dari satu. Setiap tiga bulan, seluruh keluarganya meninggal satu-per-satu secara misterius dalam jangka waktu yang singkat… Ritual Pesugihan tersebut membuahkan Malapetaka, seluruh keluarga Rudy satu persatu meninggal dengan cara yang tragis dan misterius.

                              Pesugihan yang menjadi awal malapetaka Rudy
                                         Pesugihan yang menjadi awal malapetaka Rudy

     Pada tahun 2010, Rudy yang sudah hidup sendirian melakukan perjalanan dari Kota A ke kota B untuk suatu keperluan, dan tidak disangka Rudy mengalami kecelakaan mobil di sebuah desa Mistis yang kebetulan sedang dilewatinya dalam perjalanan. Kecelakaan tersebut membuatnya terjebak di desa misterius itu. Dan tidak disangka, justru kecelakaan itu yang dapat mengungkap satu-per-satu misteri tentang kematian tragis anak dan istrinya 5 tahun yang lalu. Hal yang tidak lain merupakan ulahnya sendiri. Perlahan Rudy semakin sadar akan kesalahan yang telah diperbuatnya.

                              Awas pocong!
                              Musuh tidak bisa dikalahkan dengan cara yang biasa...
                                      Musuh tidak bisa dikalahkan dengan cara yang biasa

     Yap, demikianlah penelusuran saya kali ini. Sebagai anak Indonesia, kita musti bangga dengan negara kita sendiri. Kita juga musti buktikan kepada dunia, bahwa kita tidak kalah dengan negara lainnya. Okay sob, sampai disini dulu... Terimakasih udah mampir dan s'moga bermanfaat ya sob.. Sekian, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Kepengurusan Osis Putra SMPIT Nurul Islam Periode 2016/2017

Nurista Menghafal

PPDB SMPIT Nurul Islam Tengaran 2015/2016