Pekan Peduli Palestina

Sabtu, 1 Desember 2012

Pekan lalu, 26-30 November 2012, siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Islam Tengaran mengadakan kegiatan Pekan Peduli Palestina. Kegiatan ini juga setidaknya melibatkan guru-guru dan karyawan. 

Kegiatan Pekan Peduli Palestina ini dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas siswa terhadap korban Palestina akibat agresi yang dilakukan oleh Israel. Selain itu, aksi ini juga merupakan rangkaian program OSIS tahun 2012/ 2013. 


Dengan diadakannya Pekan Peduli Palestina, baik OSIS Putra maupun Putri berhasil mengumpulkan dana sebesar kurang lebih lima juta rupiah. Dan dana tersebut selanjutnya akan digabung dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh sekolah-sekolah yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT), untuk selanjutnya dikumpulkan kepada Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), agar disalurkan kepada rakyat Palestina.

"Alhamdulillah, dengan terkumpulnya dana sebanyak ini, semoga kita dapat meringankan beban yang dipikul oleh rakyat Palestina saat ini, dan juga semoga ini semua dapat menjadi bagian dari amal jariah kita bersama. Amien." tutur  Ketua OSIS Putra, Haidar Ahmad Mujadidi. Humas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Kepengurusan Osis Putra SMPIT Nurul Islam Periode 2016/2017

Nurista Menghafal

PPDB SMPIT Nurul Islam Tengaran 2015/2016